Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya Tergelincir, Anggota DPR Luput dari Maut

Jumat, 01 Juni 2012 – 21:10 WIB
Sriwijaya Tergelincir, Anggota DPR Luput dari Maut - JPNN.COM
JAKARTA – Penyebab tergelincirnya Pesawat Sriwijaya Air Bandara Supadio,  Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (1/6), sekitar pukul 12.00 belum bisa diketahui. Namun, dipastikan semua penumpang dan kru pesawat, selamat.

Kepala Hubungan Masyarakat Kementerian Perhubungan, Bambang S Ervan, mengaku pihaknya sudah mendapatkan laporan atas insiden tersebut.  “Kita sudah terima laporan. Tapi, penyebabnya belum bisa diketahui,” kata Bambang, dihubungi JPNN,  Jumat (1/6).

Dijelaskan Bambang, pesawat dengan nomor penerbangan SJ 188 itu terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten membawa 163 orang termasuk 10 kru dan kabin kru. Bambang mengungkapkan, pada saat mendarat di Supadio, kondisi cuaca di sana dalam keadaan hujan lebat dan angin kencang.

“Pada saat mendarat pesawat tergelincir ke arah sebelah kiri. Sehingga ban depan patah dan landing gear tertanam di tanah. Penumpang 163 orang termasuk 10 kru, yaitu kabin kru dan cockpit semuanya selamat,” kata Bambang.

JAKARTA – Penyebab tergelincirnya Pesawat Sriwijaya Air Bandara Supadio,  Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (1/6), sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close