Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SSB Rambah Kabupaten di Sulsel

Minggu, 19 Juni 2011 – 19:58 WIB
SSB Rambah Kabupaten di Sulsel - JPNN.COM
MAKASSAR - Sekolah Sepak Bola (SSB) FAJAR Internatiol Football School (FIFOS) mulai melebarkan sayap. Setelah hadir di Watampone Kabupaten Bone, giliran berikutnya akan membuka cabang di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulse).

Direktur FIFOS, Constan Felndity mengatakan, salah seorang pengusaha lokal menyiapkan fasilitas di Jeneponto untuk membuka cabang FIFOS. Mereka bersedia menyiapkan pelatih dan juga sudah ada siswa yang siap didik. "Semacam joint venture. FIFOS akan digandeng dengan SSB Nol Tiga Jeneponto. Jadi diberi nama "FIFOS-Nol Tiga" Jeneponto," kata Constan.

Dua pengusaha yang dimaksud yakni Budiarto dan Anwar Ahmad. Keduanya adalah mantan pemain Barito Putra. Mereka bersedia membina usia dini. Ini merupakan keinginan masyarakat Jeneponto untuk memajukan daerahnya.

Constan menambahkan sejak juara Habibie Cup 2007 lalu, tak ada lagi eforia pembinaan sepak bola di Jeneponto. Nah dengan hadirnya SSB tersebut diharapkan gairah pembinaan kembali tumbuh.

MAKASSAR - Sekolah Sepak Bola (SSB) FAJAR Internatiol Football School (FIFOS) mulai melebarkan sayap. Setelah hadir di Watampone Kabupaten Bone,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA