Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sssst, Prabowo Menyarankan Hal Ini kepada Jokowi Selama Mengurusi Pandemi Covid-19

Sabtu, 28 Agustus 2021 – 15:30 WIB
Sssst, Prabowo Menyarankan Hal Ini kepada Jokowi Selama Mengurusi Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bersama Prabowo Subianto. Ilustrasi Foto: Natalia/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak perlu memusingkan ucapan negatif dari kelompok yang mau merecoki penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Prabowo mengatakan itu setelah ketua umum parpol koalisi pemerintah bertemu dengan Jokowi di Istana Negara, Sabtu (28/8).

"Suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan," kata eks Danjen Kopassus itu dalam keterangan pers yang disiarkan Sekretariat Presiden di YouTube.

Menurut Prabowo Subianto, Indonesia sudah berada di jalur yang tepat menangani pandemi Covid-19. Misalnya angka penularan sudah jauh berkurang di Indonesia.

Selain itu, ekonomi mulai bergeliat di masyarakat. Hanya ada beberapa kekurangan seperti urusan vaksinasi yang perlu diperbaiki pemerintah.

"Ada kekurangan, keterlabatan vaksin itu saya kira yang dihadapi banyak negara," ungkap pria yang juga menjabat Menteri Pertahanan itu.

Presiden Jokowi sebelumnya menyebut capaian vaksinasi di Indonesia masih sesuai koridor. Kepala negara pun menilai vaksinasi di tanah air tidak bisa diketegorikan buruk.

"Kita ini dari kurang lebih 220 negara peringkat kita enggak jelek-jelek amat, sih," ujar Jokowi dalam keterangan pers yang disiarkan Sekretariat Presiden di YouTube, Sabtu (28/8).

Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama koalisi parpol pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close