Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssst, Gegara Lupa Tutup Gorden, Pasangan Ini jadi Tontonan Warga Saat Mesum di Hotel

Senin, 27 Juli 2020 – 16:28 WIB
Ssst, Gegara Lupa Tutup Gorden, Pasangan Ini jadi Tontonan Warga Saat Mesum di Hotel - JPNN.COM
Hotel tempat pasangan tamu yang menjadi tontonan warga di Kembangan, Jakarta Barat, Senin (27/7). Foto: ANTARA/Devi Nindy

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan muda mudi jadi tontonan warga saat berbuat mesum di Hotel Reddorz kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Dikonfirmasi soal ini, Satpol PP Jakarta Barat memanggil pengelola hotel untuk mengklarifikasi kejadian yang menghebohkan warga sekitar.

"Intinya kami mau minta keterangan dan panggil pemiliknya. Kami mau liat apakah ada kelalaian dari pihak hotel," ujar Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat, Senin (27/7).

Tamo mengatakan seharusnya masyarakat yang mengetahui tamu berbuat mesum itu menginformasikan kepada pihak hotel untuk menegur tamu tersebut.

Namun Tamo menilai justru pada saat itu pihak hotel membiarkan hal itu terjadi, yang dinilai sebagai pelanggaran dalam Peraturan Gubernur Nomor 18 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata.

Dalam aturan tersebut dijabarkan pengelola diminta selektif menerima tamu.

"Kami mau cek, apakah selama ini enggak ada pengecekan KTP, pokoknya mau kami cek Pergub 18, itu kan ada masalah pembiaran," kata Tamo.

Meski demikian, Tamo mengatakan cukup sulit untuk memeriksa tamu hotel apakah terdapat unsur kesengajaan untuk mempertontonkan hubungan mereka di kamar hotel.

Pasangan muda mudi jadi tontonan warga saat berbuat mesum di Hotel Reddorz kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close