Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sstt...Fahri Hamzah Malah Lengket Sama Hilmi Aminuddin

Selasa, 12 Januari 2016 – 12:40 WIB
Sstt...Fahri Hamzah Malah Lengket Sama Hilmi Aminuddin - JPNN.COM
Fahri Hamzah. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Kabar bahwa Badan Penegak Disilpin Organisasi (BPDO) DPP PKS sedang mengevaluasi Fahri Hamzah, serta desakan kader yang memintanya mundur, seakan terbantahkan. Pasalnya, di lokasi Rakornas PKS, Fahri terlihat lengket dengan Ustad Hilmi Aminuddin.

Ketika itu, Fahri terlihat lengket dengan Ketua Majelis Syuro PKS tersebut, saat akan meninggalkan lokasi Rakornas di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1).

Hanya saja, Fahri enggan bicara lagi soal konflik internalnya tersebut. "Sudah lah bos, kan sudah kemarin (saya bicara di DPR)," kata Fahri.

Begitu juga dengan Hilmi Aminuddin, Ia malah tidak yakin Fahri akan dicopot sebagai pimpinan DPR karena terlalu membela Setya Novanto dalam skandal Papa Minta Saham.

"Saya nggak memperkirakan begitu (dicopot)," katanya, sambil tersenyum. 

Dia malah menjawab wartawan dengan candaan saat ditanya soal adanyanya istilah bersih-bersih loyalis Anis Matta di struktur partai, termasuk di DPR. 

"Bersih-bersih, hahaha...kalau bersih-bersih ya kita mandi, wudhu. Nggak ada begitu, nggak ada yang seperti itu," pungkasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Kabar bahwa Badan Penegak Disilpin Organisasi (BPDO) DPP PKS sedang mengevaluasi Fahri Hamzah, serta desakan kader yang memintanya mundur,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close