Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt... Ada Mantan Pramugari Ketahuan Kencani Siswa

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 16:21 WIB
Ssttt... Ada Mantan Pramugari Ketahuan Kencani Siswa - JPNN.COM
Melissa Nosti. Foto: Facebook/Melissa Nosti

jpnn.com, SYDNEY - Seorang mantan pramugari bernama Melissa Nosti kesandung masalah hukum. Warga North Ryde di Sydney, Australia itu ketahuan pernah menggauli bocah di bawah umur.

Melissa mengencani siswa sebuah sekolah pada 2010. Kala itu dia masih menjadi petugas absensi sekolah.

Pengadilan telah memutus Meliisa bersalah dan mengganjarnya dengan hukuman 1,5 tahun penjara. Namun, wanita 33 tahun itu hanya menjalani hidup di penjara selama seminggu.

Rabu lalu (21/10) Melissa keluar dari bui. Pengacaranya berhasil membujuk Pengadilan Burwood di Sydney melepaskan Melissa dengan jaminan.

Melissa mengikuti persidangan itu secara daring dari Penjara Wanita Silverwater. Sementara pengacara Melissa di hadapan hakim menyebut kliennya dalam 'risiko rendah' untuk mengulangi perbuatannya.

"Dia telah memiliki riwayat pekerjaan setelah ini. Dia di industri penerbangan," ujar pengacara tersebut.

Hakim Susan Horan yang menangani perkara itu pun mengabulkan permohonan pengacara Melissa. Pengadilan melepaskan Melissa dengan sejumlah syarat.

Di antara syarat itu ialah Melissa hanya boleh memiliki satu ponsel dan mengizinkan polisi mengetahui kata sandinya. Melissa juga tidak boleh menjalin kontak dengan korbannya ataupun bocah berusia di bawah 16 tahun.

Seorang mantan pramugari Tiger Air bernama Melissa Nosti terungkap pernah menjalin hubungan terlarang dengan siswa belia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close