Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ST12 Rilis Album 'Puspa Repackage'

Kamis, 16 Juli 2009 – 21:29 WIB
ST12 Rilis Album 'Puspa Repackage' - JPNN.COM
Charly Van Houten saat pembuatan klip. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok band ST12, Kamis (16/7), melakukan peluncuran (launching) album Puspa Repackage bertempat di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta. Pada kesempatan itu, Muhammad Charly van Houten (vokalis/gitar), Dedy "Pepeng" Sudrajad (gitar) dan Ilham "Pepen" Febry (drum) mengungkapkan, dalam album tersebut terdapat dua lagu terbaru mereka, yakni lagu berjudul Biarkan Jatuh Cinta dan Isabella. Selain itu, dalam album ini juga terdapat dua lagu religius.

Lagu religius sendiri menurut Charly, bukan bertujuan untuk mengajari para pendengarnya, akan tetapi buat mengingatkan diri mereka sendiri. "Syukur jika akan bermanfaat bagi orang lain. (Namun) dengan menyanyikan lagu-lagu religius, saya sendiri merasa mendapat ketenangan dan kesejukan hati," ujar Charly, di sela-sela peluncuran album dimaksud.

Disinggung soal apakah ST12 akan membuat lagu-lagu religius kembali, Charly hanya menjawab santai. “Insya Allah. Apalagi (sekarang) dekat dengan bulan puasa," ucapnya.

Sementara, saat ditanya kenapa harus membuat album Puspa Repackage, dan bukannya membuat album baru saja, Charly dan kawan-kawan mengatakan bahwa di (album) Puspa, ST12 sudah bisa banyak belajar. Namun demikian, mereka akan terus berkarya, serta ingin memaksimalkannya.

Kelompok band ST12, Kamis (16/7), melakukan peluncuran (launching) album Puspa Repackage bertempat di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta. Pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close