Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Stanbrain, Aplikasi Jitu untuk Masuk Perguruan Tinggi

Selasa, 04 Agustus 2020 – 21:24 WIB
Stanbrain, Aplikasi Jitu untuk Masuk Perguruan Tinggi - JPNN.COM
CEO PT Stanbrain Pendidikan Indonesia Fredy Napitupulu (paling kanan). Foto: Stanbrain

jpnn.com - Stainbrain menjadi salah satu media berbabis aplikasi yang meramaikan jagat pembelajaran daring untuk siswa yang ingin memasuki perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi kedinasan (PTN atau PTK).

Ada empat strategi Stainbrain dalam memformulasi bimbingan belajar agar siswa bisa memasuki perguruan tinggi kesukaannya.

CEO PT Stanbrain Pendidikan Indonesia Fredy Napitupulu mengatakan, Stanbrain sendiri merupakan lembaga pendidikan nonformal di luar sekolah berupa jasa bimbingan belajar.

Alumni Kampus Politeknik Keuangan Negara  ini menambahkan, sejak 2013 hingga saat ini telah memiliki 42 cabang di Indonesia, serta berhasil membantu 3.200 lebih siswa-siswi bimbingan belajar untuk masuk ke kampus kampus favorit.

"Bimbingan belajar yang dikelola saat ini, khusus untuk mempersiapkan diri menghadapi UTBK, CPNS, masuk kampus PKN STAN dan kedinasan lainnya," kata dia dalam keterangan yang diterima pada Selasa (4/8).

Fredy menekankan, Stainbrain sudah memiliki pengalaman dalam meluluskan para siswa di perguruan tinggi favorit lewat prgram bimbingan belajar luar jaringan atau offline.

Namun, saat ini Stainbrain sudah mentransformasikan formula bimbingan belajar lewat daring, yaitu Stanbrain Apps.

Stanbrain Apps hadir sebagai solusi belajar dengan layanan terbaik dalam bentuk video, tryout, post test, kuis, tips dan trik serta motivasi.

loading...