Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Start di Posisi Strategis, Duo Marquez Optimistis Raih Hasil Optimal di MotoGP Inggris

Minggu, 04 Agustus 2024 – 16:37 WIB
Start di Posisi Strategis, Duo Marquez Optimistis Raih Hasil Optimal di MotoGP Inggris - JPNN.COM
Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez. Foto: MotoGP

jpnn.com, SILVERSTONE - Bakal start di posisi strategis, Marc Marquez dan Alex Marquez merasa siap sepenuhnya bisa memberikan hasil optimal pada balapan utama MotoGP Inggris, di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/8).

Alex Marquez pada sesi kualifikasi mencatatkan waktu 1:57,817 detik di posisi lima, dan Marc Marquez memiliki waktu 1:58,098 detik di posisi tujuh.

"Terlepas dari insiden terjatuh, sejauh ini balapan sangat positif. Karena kami kembali menemukan feeling yang baik terhadap performa motor dan bisa beradaptasi dengan gaya berkendara saya,” ujar pembalap Gresini Racing yang disponsori merek pelumas Federal Oil itu.

Namun, upaya Marc Marquez untuk mengamankan posisi empat harus pupus, karena terjatuh dari motor Ducati Desmosedici GP23 saat Sprint Race tersisa dua lap menjelang finis pada Sabtu (3/8).

"Kami bisa berada di posisi lima teratas selama balapan dan itu ialah targetnya, tetapi sayang kami mengambil risiko agar bisa berada di sana menggunakan kompon ban keras. Itu adalah kesalahan saya, meskipun ban tidak memberikan peringatan," kata dia.

Ditegaskan oleh Marc Marquez, "Balapan pada Minggu akan menjadi yang tersulit, tetapi kami akan melakukan yang terbaik."

Lalu, Alex Marquez mengakui telah mengawali start dengan baik, tetapi melakukan kesalahan kecil di tikungan pertama sehingga kehilangan posisi.

"Kami punya ritme yang sama dengan Marc dan kami jelas lebih cepat dari Brad Binder dan Pedro Acosta, tentunya itu bagus. Mungkin saya kehilangan terlalu banyak waktu dalam pertarungan bersama Fabio Di Giannantonio,” ujar Alex Marquez.

Bakal start di posisi strategis, Marc Marquez dan Alex Marquez merasa siap sepenuhnya bisa memberikan hasil optimal pada balapan utama MotoGP Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA