Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stefan William Beradu Akting dengan Mantan Kekasih, Celine Evangelista Merespons Begini

Rabu, 24 Juni 2020 – 05:31 WIB
Stefan William Beradu Akting dengan Mantan Kekasih, Celine Evangelista Merespons Begini - JPNN.COM
Stefan William-Celine Evangelista. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Stefan William dan Natasha Wilona kembali disatukan dalam sinetron terbaru berjudul Anak Band. Seperti diketahui, Stefan dan Wilona sempat membintangi sinetron Anak Jalanan yang membuat keduanya terlibat cinta lokasi.

Kabar keduanya bakal kembali beradu akting ini membuat heboh penggemar. Lantas bagaimana tanggapan istri Stefan, Celine Evangelista?

Lewat akun Instagram, Celine tampaknya tidak mempermasalahkannya. Dia justru memberikan dukungan dengan ikut mempromosikan sinteron Anak Band yang dibintangi suaminya itu.

Celine juga bahkan mendoakan agar sinetron yang dibintangi Stefan sukses dan berjalan lancar.

“Anak Band Segera di SCTV yuk kita ramaikan & support gengs. Semoga sukses & lancar AMIN!” tulisnya.

Celine sebelumnya juga sempat menyatakan tidak mempermasalahkan Stefan beradegan mesra dengan lawan mainnya. Dia justru senang jika suaminya bisa bekerja dengan profesional.

“Aku suka banget kalau suami aku bisa kerja profesional. Adegan romantis dia romantis banget, aku senang. Artinya dia bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya,” paparnya.

"Aku enggak ada cemburu-cemburuan, karena aku kenal suami aku, suami aku kenal aku. Jadi kami tahu satu sama lain dan dalam hubungan itu harus ada rasa saling percaya sih,” imbuhnya.(PojokSatu/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Seperti diketahui, Stefan William dan Natasha Wilona sempat membintangi sinetron Anak Jalanan yang membuat keduanya terlibat cinta lokasi.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close