Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stevanie Nathalya Dorong Perubahan Positif Melalui Misi Kemanusiaan

Senin, 16 Oktober 2023 – 14:46 WIB
Stevanie Nathalya Dorong Perubahan Positif Melalui Misi Kemanusiaan - JPNN.COM
Stevanie Nathalya Dorong Perubahan Positif Melalui Misi Kemanusiaan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Stevanie Nathalya S.H, membagikan perjalanannya membangun komunitas lintas wilayah dan negara bernama Sahabat Queen Natha (SQN).

Komunitas ini menjadi sarana bagi individu dari berbagai latar belakang untuk berbagi pengalaman dan berkolaborasi di berbagai kegiatan. 

Anggota komunitas SQN berasal dari Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Manado, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT, Malaysia, Timor Leste, Singapura, dan Inggris.

"Ini adalah bukti konkret bahwa solidaritas dan rasa kepedulian dapat melintasi batas wilayah dan negara," ujar Stevanie, dalam keterangannya, Senin (16/10).

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas SQN adalah bakti sosial untuk meningkatkan rasa kepedulian dan solidaritas kepada sesama yang membutuhkan. 

"Dengan bantuan dan dukungan untuk masyarakat yang memerlukan, kami berusaha mendorong kesadaran tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama," katanya.

Selain bakti sosial, komunitas ini juga memiliki misi untuk memberikan wawasan dan motivasi kepada warga tentang pentingnya meningkatkan pemahaman dan kesadaran.

"Dengan kata lain, SQN ingin menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang," tutur Queen Natha, sapaannya.

Stevanie Nathalya mendorong perubahan positif melalui misi kemanusiaan di komunitas SQN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close