Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Steward pun Sampai Cedera

Selasa, 30 Oktober 2012 – 10:44 WIB
Steward pun Sampai Cedera - JPNN.COM
ASOSIASI Sepak Bola Inggris (FA) memiliki banyak tugas menyikapi laga di Stamford Bridge, Senin (29/10) dini hari WIB. Tidak hanya kontroversi dalam pertandingan maupun tuduhan rasisme yang melibatkan wasit Mark Clattenburg, FA juga bakal menyelidiki insiden cederanya seorang steward (petugas keamanan di sekeliling lapangan).

 

Insiden itu terjadi setelah gol ketiga United. Seusai gol pada menit ke-75 itu, pemain United merayakannya di sudut kanan pertahanan Chelsea. Itu persis di antara tribun Matthew Harding yang biasa ditempati fans Chelsea. Sudah bisa ditebak, selebrasi pemain United tak ubahnya menyulut kemarahan fans Chelsea.

 

Alhasil, fans Chelsea membalas selebrasi itu dengan lemparan benda-benda mulai dari koin, geretan, gelas plastik, bahkan pecahan bangku penonton. Diduga, steward yang belum diidentifikasi data dirinya itu mencoba menghindari lemparan tersebut, tapi terpeleset dan mencederai lututnya.

 

Steward itu sempat dirawat selama 15 menit di pinggir lapangan. Tapi, dia lantas dilarikan ke rumah sakit karena cederanya lumayan serius. Pihak Chelsea membenarkannya dalam keterangan resmi seusai laga. "Kami sedang menanti kondisi terakhir yang bersangkutan," kata juru bicara Chelsea seperti dilansir Daily Telegraph.

 

ASOSIASI Sepak Bola Inggris (FA) memiliki banyak tugas menyikapi laga di Stamford Bridge, Senin (29/10) dini hari WIB. Tidak hanya kontroversi dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA