Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stoke City Bisa Manfaatkan Kelelahan MU

Stoke City v Man United

Jumat, 26 Desember 2008 – 06:02 WIB
Stoke City Bisa Manfaatkan Kelelahan MU - JPNN.COM
STOKE - Sukses di ajang Piala Dunia Antarklub 2008, Manchester United harus kembali bersaing di Premier League. Sang juara bertahan itu bakal bertandang ke markas Stoke City di Stadion Britannia malam ini (tayangan langsung ESPN-Aora pukul 19.45 WIB).

Keberhasilan merebut gelar Piala Dunia Antarklub diyakini menjadi pembakar motivasi punggawa United. ''Saya harap, itu yang akan terjadi. Tidak diragukan lagi, kemenangan di Jepang memberi kami semangat baru. Itu prestasi luar biasa,'' ujar pelatih United Sir Alex Ferguson seperti dilansir AFP.

Di atas kertas, United memang diunggulkan. Materi pemain Stoke tak setangguh Setan Merah -julukan United. Buktinya, Stoke dibantai lima gol tanpa balas saat bertandang ke Old Trafford bulan lalu.

Tapi, faktor fisik bisa menjadi masalah bagi United. Mereka harus melakoni perjalanan panjang ke Jepang dan melakoni dua laga berat melawan Gamba Osaka (semifinal) dan LDU de Quito (final).

STOKE - Sukses di ajang Piala Dunia Antarklub 2008, Manchester United harus kembali bersaing di Premier League. Sang juara bertahan itu bakal bertandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA