Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stoner Makin Konsisten, Rossi Puas

Minggu, 08 Februari 2009 – 06:20 WIB
Stoner Makin Konsisten, Rossi Puas - JPNN.COM
Foto: REUTERS
SEPANG - Konsistensi Casey Stoner menjelang berlangsungnya MotoGP musim 2009 makin teruji. Sepanjang sesi uji coba di Sirkuit Sepang yang berlangsung mulai Kamis (5/2), pembalap Ducati itu konsisten menunjukkan performa terbaik.

Setelah menempati posisi kedua di hari pertama dan menjadi yang tercepat pada hari selanjutnya, Stoner kembali menjadi yang tercepat saat tes hari terakhir yang berlangsung kemarin (7/2). Stoner mencatatkan waktu 2 menit 01,043 detik dengan motor Desmosedici GP9.

Dia mampu menorehkan hasil terbaik meskipun pergelangan tangannya masih sakit pascaoperasi sesudah berlangsungnya musim lalu. Pembalap Australia itu melahap jumlah lap lebih banyak daripada dua hari awal. Kemarin dia mampu menghabiskan 38 lap.

Tak hanya Stoner yang meraup kemajuan dalam sesi uji coba di hari terakhir. Juara bertahan Valentino Rossi yang memperkuat Fiat Yamaha pun terus memperbaiki catatan waktunya. Setelah pada hari kedua mencapai posisi ketiga, kemarin dia menempel Stoner di urutan kedua lewat selisih waktu 0,094 detik dengan melahap 43 lap.

SEPANG - Konsistensi Casey Stoner menjelang berlangsungnya MotoGP musim 2009 makin teruji. Sepanjang sesi uji coba di Sirkuit Sepang yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA