Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stranger Things Tak Kehilangan Pesona

Rabu, 25 Oktober 2017 – 19:59 WIB
Stranger Things Tak Kehilangan Pesona - JPNN.COM
Stranger Things season 2. Foto: Netflix

jpnn.com - Sudah siap menyambut Stranger Things musim kedua? Episode pertama bakal tayang pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Kabar baiknya, para kritikus yang berkesempatan nonton duluan sepakat bahwa serial itu masih memesona. Bahkan, mereka memberikan rating tinggi di Rotten Tomatoes. Yakni, 96 persen!

’’Stranger Things 2 sangat bagus dan memuaskan,’’ tulis Daniel Fienberg, kritikus The Hollywood Reporter.

Richard Lawson dari Vanity Fair mengulas, ’’Skalanya lebih besar, yang jelas. Tapi, apakah lebih besar itu selalu lebih bagus? Belum tentu. Setidaknya level bagusnya menyamai musim lalu. Layak ditunggu’’.

Musim kedua mengambil setting waktu setahun setelah kejadian musim pertama. Tepatnya pada Oktober 1984. Dari trailer yang tayang 10 hari lalu, kita bisa menyimpulkan bahwa ceritanya melanjutkan apa yang terjadi setelah akhir season perdana.

Will mendapat penglihatan shadow monster yang mengerikan. Nancy masih merasa bersalah atas kematian Barb. Hopper dan Joyce tetap menyelidiki ancaman baru yang datang kepada Hawkins.

Mike masih berduka atas kepergian Eleven. Meski, dari trailer, kita juga bisa melihat bahwa Eleven akan kembali.

Kelly Lawler dari USA Today menyatakan, musim kedua ini bakal lebih menegangkan daripada sebelumnya. Menurut dia, si kembar Matt dan Ross Duffer sebagai kreator serial itu menguatkan nuansa horor.

Musim kedua serial Stranger Things mulai tayang di Netflix pekan ini

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close