Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Strategi Anggota MIND ID Realisasikan K3 dalam Proses Industri

Minggu, 18 Februari 2024 – 17:19 WIB
Strategi Anggota MIND ID Realisasikan K3 dalam Proses Industri - JPNN.COM
Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf mengatakan anggota grup holding BUMN terus merealisasikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Ilustrasi: MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf mengatakan anggota grup holding BUMN terus merealisasikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Diperiingati pada 12 Januari-12 Februari 2024, Bulan K3 menjadi pengingat para pekerja untuk terus menjaga keselamatan dan kesehatan kerja.

“Grup MIND ID berdedikasi dan berinovasi dalam menciptakan ‘Budayakan K3, Sehat dan Selamat Dalam Bekerja’ demi masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Heri di Jakarta, Minggu (18/2).

Heri mengatakan salah satu anggota Grup MIND ID, PT Timah Tbk berkolaborasi dengan PMI Kabupaten Bangka menggelar donor darah di Balai Karya Sungailait, Kabupaten Bangka, pada 7 Februari 2024.

Kegiatan yang digelar melalui Divisi Engineering and Mine Support PT Timah Tbk ini diikuti oleh para karyawan PT Timah Tbk dan masyarakat sekitar.

Tercatat, belasan kantong darah terkumpul dalam kegiatan ini.

"Melalui kegiatan ini, perusahaan berupaya mendukung PMI Kabupaten Bangka dalam memenuhi ketersediaan darah," ujar Heri.

Berkat kegiatan ini, PT Timah Tbk membantu ketersediaan darah di Kabupaten Bangka yang membutuhkan minimal 600-700 kantong setiap bulannya.

Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf mengatakan anggota grup holding BUMN terus merealisasikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close