Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Strategi Jitu & Popularitas Tinggi, Agung-Markarius Diprediksi Menang di Pilkada Pekanbaru

Senin, 21 Oktober 2024 – 12:20 WIB
Strategi Jitu & Popularitas Tinggi, Agung-Markarius Diprediksi Menang di Pilkada Pekanbaru - JPNN.COM
Pengamat komunikasi politik Abdullah Mitrin. Foto: Source For JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Agung Nugroho-Markarius Anwar (AMAN), dinilai memiliki keunggulan strategis dalam Pilkada Pekanbaru 2024.

Menurut pengamat komunikasi politik Abdullah Mitrin, pasangan ini telah berhasil membangun basis dukungan yang solid dan merata di berbagai kecamatan.

“Popularitas Agung Nugroho yang terus meningkat sejak Pileg 2024 menunjukkan bahwa masyarakat mulai mempercayai visi dan misi yang mereka bawa,” ungkap Mitrin, Senin (21/10).

Mitrin menekankan pentingnya menjaga momentum positif yang telah terbentuk, serta menguatkan narasi melalui program-program yang relevan dan aksi nyata di lapangan.

“Kedekatan komunikasi dengan pemilih melalui program nyata akan menjadi kunci kesuksesan pasangan ini,” tambahnya.

Pengalaman dan prestasi Agung serta Markarius, menurut Mitrin, menjadi nilai tambah yang harus terus dipertunjukkan dalam menghadapi persaingan Pilkada.

Meski peluang kemenangan terbuka lebar, ia mengingatkan agar tim kampanye tetap rendah hati dan terus aktif memanfaatkan media sosial dan platform komunikasi lainnya untuk mengedukasi masyarakat.

Mitrin juga menyoroti pentingnya membangun koneksi yang kuat dengan komunitas-komunitas lokal.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Agung-Markarius Anwar (AMAN) dinilai memiliki keunggulan strategis dalam Pilkada Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA