Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Strategi Rocketindo Mendampingi Merek Asing ke Pasar Indonesia

Senin, 22 April 2024 – 16:31 WIB
Strategi Rocketindo Mendampingi Merek Asing ke Pasar Indonesia - JPNN.COM
Rocketindo selama kurang lebih delapan tahun telah berperan sebagai penggerak bagi merek-merek asing untuk mencapai konsumen Indonesia. Foto: dok Rocketindo

jpnn.com, JAKARTA - Rocketindo selama kurang lebih delapan tahun telah berperan sebagai penggerak bagi merek-merek asing untuk mencapai konsumen Indonesia.

Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Rocketindo Daniel Liu mengatakan pihaknya menyediakan solusi end-to-end seperti manajemen media sosial, optimaliasasi pemasaran digital, manajemen e-commerce, kolaborasi dan siaran langsung bersama key opinion leader (KOL), saluran perdagangan fisik dan representatif penjualan, serta logistik dan kepatuhan regulasi.

Penawaran kepatuhan regulasi oleh Rocketindo mempermudah merek-merek internasional mengantongi izin impor, deklarasi bea cukai, serta dokumen-dokumen resmi lainnya.

Rocketindo telah bekerja sama dengan berbagai merek asal Taiwan, Jepang, Tiongkok, India, dan Amerika Serikat dalam bidang tersebut selama hampir satu dekade.

Hasilnya, Eileen Grace (merek perawatan kulit ternama dari Taiwan) menduduki posisi teratas dalam kategori Masker Jelly di Shopee pada April 2024.

Pada bulan yang sama, Miss Daisy (merek perawatan rambut asal Taiwan) dan SH-RD (merek perawatan rambut asal Taiwan) menduduki peringkat pertama dalam kategori Perawatan Rambut Antiketombe dan Perawatan Intensif di Shopee.

“Rekam jejak Rocketindo sudah terbukti dalam menyediakan layanan end-to-end yang efisien, akurat, dan komprehensif bagi merek-merek asing. Dengan tim pengatur internal termasuk apoteker, petugas regulasi, dan pengacara korporasi, Rocketindo menawarkan layanan konsultasi terkini,” ungkap Daniel di Jakarta, Senin (22/4).

Menurut Daniel, keahlian Rocketindo dalam menerjemahkan regulasi-regulasi lokal di Indonesia menjadi solusi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh merek-merek asing.

Rocketindo selama kurang lebih delapan tahun telah berperan sebagai penggerak bagi merek-merek asing untuk mencapai konsumen Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close