Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Strategi Rocketindo Bawa Lebih Banyak Perusahaan Taiwan ke Indonesia

Sabtu, 09 Maret 2024 – 15:59 WIB
Strategi Rocketindo Bawa Lebih Banyak Perusahaan Taiwan ke Indonesia - JPNN.COM
PT Yosephin Global Indonesia atau Rocketindo, penggerak e-commerce berkomitmen membawa lebih banyak merek Taiwan dan internasional lainnya ke dalam pasar Indonesia. Foto: dok Rocketindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Yosephin Global Indonesia atau Rocketindo, penggerak e-commerce berkomitmen membawa lebih banyak merek Taiwan dan internasional lainnya ke dalam pasar Indonesia.

Hal itu dilakukan seiring dengan upaya penyalur omnichannel asal Indonesia itu mengembangkan dan menyajikan produk-produk dari Taiwan dan negara-negara lainnya ke Indonesia.

Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Rocketindo Daniel Liu mengatakan omnichannel merupakan konsep yang relatif baru di Indonesia. 

Ini adalah pendekatan yang memudahkan konsumen untuk membeli dan menerima produk melalui beragam kanal penjualan terpadu. 

Menurutnya, pendekatan ini meraih momentum dalam beberapa tahun belakangan ini, terutama saat COVID-19.

"Rocketindo menawarkan pendekatan omnichannel yang melibatkan opsi daring maupun luring. Produk-produk Rocketindo kini tersedia di berbagai cabang Mothercare, Sociolla, KKV, Babybee, dan Baby Wise di Jakarta dan sekitarnya," beber Daniel.

Perusahaan-perusahaan Taiwan yang bermitra dengan Rocketindo berkisar dari produk perawatan kulit dan rambut serta perawatan ibu dan kosmetik. 

Perusahaan-perusahaan tersebut merupakan merek-merek ternama dari Taiwan, mengingat konsumen dari Indonesia lebih menyukai pilihan produk kecantikan yang berasal dari produser terbaik Asia di bidangnya. 

PT Yosephin Global Indonesia atau Rocketindo, penggerak e-commerce berkomitmen membawa lebih banyak merek Taiwan dan internasional lainnya ke pasar Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close