Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Strategi United E-Motor Tahun Ini, Siapkan Produk Baru Hingga Incar Segmen Fleet

Minggu, 23 Juni 2024 – 17:28 WIB
Strategi United E-Motor Tahun Ini, Siapkan Produk Baru Hingga Incar Segmen Fleet - JPNN.COM
Line up motor listrik United E-Motor. Foto: United E-Motor

jpnn.com, JAKARTA - PT. Terang Dunia Internusa Tbk,. - produsen motor listrik United E-Motor menuai hasil positif selama 2023, dengan kenaikan hingga 807 persen dibanding tahun sebelumnya.

Melihat capaian tersebut, bukan berarti pasar motor listrik tahun ini tanpa hambatan.

Oleh karena itu, menurut Direktur United E-Motor Andrew Mulyadi, perusahaan telah mempersiapkan beberapa langkah strategis yang akan dilakukan sepanjang 2024.

"Untuk mengatasi tantangan-tantangan dalam industri motor listrik, kami fokus pada strategi pengendalian biaya, efisiensi operasional, dan peningkatan kualitas produk, sambil terus berinovasi untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan daya saing produk perseroan," Andrew menjelaskan.

Kemudian, produsen motor listrik United E-Motor itu telah mempersiapkan beberapa model baru untuk produk motor listrik.

Sementara itu, pengembangan R&D juga terus dilakukan demi menciptakan produk yang dilengkapi dengan desain dan teknologi terbaik dan terbaru.

Dia menambahkan bahwa perusahaan afiliasi telah menyiapkan pabrik dinamo dan baterai baru untuk motor listrik, demi kelancaran suplai material dengan kualitas terbaik yang sesuai standar.

“Kami sedang dalam proses pengembangan baterai motor listrik generasi terbaru yang waktu casnya hanya 25 menit sampai full, dan bisa mengakomodir jarak tempuh hingga 120 km,” jelas Andrew.

Direktur United E-Motor Andrew Mulyadi, perusahaan telah mempersiapkan beberapa langkah strategis yang akan dilakukan di pasar motor listrik 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close