Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

United E-Motor Beri Potongan Harga Bagi Pengunjung Jakarta Fair 2024

Jumat, 14 Juni 2024 – 06:33 WIB
United E-Motor Beri Potongan Harga Bagi Pengunjung Jakarta Fair 2024 - JPNN.COM
Booth United E-Motor di Jakarta Fair 2024. Foto: United E-Motor

jpnn.com, JAKARTA - Hadir di Jakarta Fair 2024, PT. Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham: UNTD) memamerkan koleksi sepeda, sepeda listrik, dan motor listrik teranyarnya di booth United, Hall A3, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

“(Produknya) Macam-macam. Dari sepeda anak hingga sepeda dewasa, ada sepeda reguler dan juga sepeda listrik. Untuk United E-Motor (motor listrik), kami juga tampilkan warna-warna terbaru untuk model 2024."

"Line-up United Bike dan United E-Motor bisa didapatkan di Hall A3 booth No. 8 selama waktu operasional event Senin-Jumat pukul 15.30-22.00 dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00,” kata Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk., Meilany Suryanata dalam keterangannya, Jumat (14/6).

Beragam promo menarik juga disuguhkan United sepanjang pameran yang berlangsung srlama 33 hari itu.

Promo diskon hingga 50 persen serta gratis beragam merchandise khusus untuk setiap pembelian sepeda anak, sepeda dewasa serta sepeda listrik/e-moped.

Turut pula diperkenalkan produk terbaru sepeda lipat United Bike dengan desain khusus BarbieTM, yang terdiri dari sepeda anak, sepeda lipat, dan sepeda mini (city bike).

Khusus produk motor listrik United E-Motor, tersedia promo berupa potongan harga sebesar Rp 3 juta atau gratis sepeda lipat untuk pembelian motor listrik tipe T-Series.

Kemudian, potongan harga sebesar Rp 500 ribu atau gratis sepeda anak khusus pembelian tipe MX1200.

Hadir di Jakarta Fair 2024, PT. Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham: UNTD) memamerkan koleksi sepeda, sepeda listrik, dan motor listrik teranyarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close