Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Striker Berdarah Pacitan untuk Singapura Jadi Momok Buat Timnas Indonesia

Kamis, 23 Desember 2021 – 05:45 WIB
Striker Berdarah Pacitan untuk Singapura Jadi Momok Buat Timnas Indonesia - JPNN.COM
Bomber timnas Singapura berdarah Pacitan, Ikhsan Fandi (depan) menjadi momok buat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Foto: AFF

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Singapura harus berterima kasih kepada striker andalan mereka Ikhsan Fandi.

Pemain depan berdarah campuran Pacitan, Jawa Timur itu sukses membuat gol penyeimbang saat The Lions jumpa Indonesia pada semifinal leg pertama Piala AFF 2020.

Dalam laga yang digelar di National Stadium, Rabu (22/12) malam WIB, timnas Singapura tertinggal terlebih dahulu melalui gol kerja sama apik Witan Sulaeman dengan Asnawi Mangkualam pada menit ke-28'.

Seusai mendapat gempuran terus menerus dari timnas Indonesia, Singapura punya peluang matang pada babak kedua saat Faris Ramli mengirimkan umpan matang kepada Ikhsan Fandi.

Lepas dari perangkap offside yang diterapkan pertahanan Indonesia, Ikhsan sukses membobol gawang Nadeo Argawinata pada menit ke-70'.

Gol ini dari anak mantan pemain legendaris Fandi Ahmad itu menjadi penutup pertandingan Singapura melawan Indonesia dengan skor 1-1. 

Selepas pertandingan pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida memberikan apresiasi khusus buat Ikhsan Fandi.

Mantan pelatih Kashiwa Reysol itu menganggap bahwa gol dari Ikhsan sukses melecut semangat rekan-rekannya bertanding di lapangan.

Ikhsan Fandi, pemain depan berdarah campuran Pacitan, Jawa Timur itu sukses membuat gol penyeimbang kala The Lions jumpa Indonesia pada semifinal leg pertama Piala AFF 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close