Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Struktur Ditjen EBTKE Rampung Akhir Tahun Ini

Selasa, 02 November 2010 – 18:22 WIB
Struktur Ditjen EBTKE Rampung Akhir Tahun Ini - JPNN.COM
JAKARTA - Direktorat Jenderal (Ditjen) Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) di Kementerian ESDM, secara organisasi sudah disetujui oleh Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB). Namun begitu disebutkan, hingga saat ini strukturnya belum disusun.

"Ditjen EBTKE secara organisasi sudah disetujui Menpan & RB, tinggal ditandatangani, serta penempatan orang-orangnya melalui suatu mekanisme yang ada. Kita targetkan akhir tahun ini sudah rampung semua," ucap Dirjen EBTKE, Dr Ir Luluk Sumiarso, ketika ditemui di sela-sela acara Sarasehan Sehari Roadmap EBT, di Nareswara, Gedung Smesco UKM, Selasa (2/11).

Ketika ditanya siapa orang-orang yang akan mengisi beberapa posisi penting di Ditjen tersebut, Luluk pun menyebutkan bahwa pihaknya belum menetapkan orang-orang yang akan mengisi beberapa posisi penting itu. Tapi yang jelas, sebut Luluk, akan diserahkan kepada orang-orang dari dalam (kementerian).

"Akan ada empat direktorat dan satu sekretaris di Ditjen EBTKE, di antaranya Direktorat Panas Bumi, Bioenergi, Aneka Energi Baru Terbarukan, dan Direktorat Konservasi Energi," pungkasnya.

JAKARTA - Direktorat Jenderal (Ditjen) Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) di Kementerian ESDM, secara organisasi sudah disetujui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close