Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Study in UK Expo 2023 Sukses, SI-UK Indonesia Roadshow ke Sekolah-Sekolah 

Kamis, 12 Oktober 2023 – 22:02 WIB
Study in UK Expo 2023 Sukses, SI-UK Indonesia Roadshow ke Sekolah-Sekolah  - JPNN.COM
Setelah sukses dengan gelaran ‘Study in UK Expo 2023’ pada 7 Oktober lalu, SI-UK Indonesia melanjutkan roadshow ke sekolah-sekolah. Foto dok. SI-UK Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan gelaran ‘Study in UK Expo 2023’ pada 7 Oktober lalu, SI-UK Indonesia melanjutkan roadshow ke sekolah-sekolah.

PT Studi Internasional Ultima Kemitraan atau lebih dikenal dengan Study in UK (SI-UK) Indonesia membawa lebih dari 13 universitas bergengsi dari UK untuk berinteraksi langsung dengan siswa-siswi di 8 SMA Jakarta dan sekitarnya melalui ‘Study in UK High School Roadshow 2023’ yang berlangsung dari 9 hingga 13 Oktober 2023. 

Country Director SI-UK Indonesia Gianti Atmojo mengatakan dua kali diselenggarakan sepanjang tahun 2023, Study in UK Expo telah berhasil menjawab excitement lebih dari 3.000 calon mahasiswa yang terdata dalam link registrasi. 

"Kami berharap berbagai langkah ini, baik melalui pameran tahunan kami, Study in UK Expo, ataupun Study in UK High School Roadshow, akan mendekatkan universitas-universitas impian para pelajar Indonesia dan makin mendukung aspirasi mereka dalam meraih pendidikan berkualitas di Inggris Raya," tutur Gianti Atmojo, Kamis (12/10).

Menurut Gianti, inisiatif yang dilakukan SI-UK Indonesia ini memberikan kesempatan langka bagi para calon mahasiswa Indonesia untuk bisa mendapatkan informasi paling lengkap mengenai kampus dan jurusan yang diminati, melalui diskusi dengan perwakilan langsung dari universitas yang hadir. Seperti Cardiff University, Queen’s University Belfast dan University of Essex. 

Salah satu pencapaian penting dari langkah yang diambil organisasi adalah terciptanya kesepakatan awal (conditional offers) bagi para calon mahasiswa Indonesia dengan universitas-universitas impian mereka.

“Konsultan profesional kami siap memandu dan memberikan insights terkait langkah-langkah teknis pendaftaran kuliah melalui SI-UK Indonesia," ujarnya. 

Dia menambahkan pihaknya memberikan konsultasi serta informasi lengkap mengenai program studi, beasiswa, persyaratan masuk, bahkan tentang budaya di Inggris, sehingga para calon mahasiswa bisa merasa tenang, lebih mudah dan lancar dalam melakukan persiapan. Konsultasi dan pelayanan pendaftaran melalui SI-UK itu gratis karena merupakan perpanjangan tangan langsung dari seluruh universitas UK.

Study in UK Expo 2023 sukses besar, SI-UK Indonesia melakukan roadshow ke sekolah-sekolah 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close