Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Gorok Istri, Anak Mandi Darah

Kamis, 30 September 2010 – 09:16 WIB
Suami Gorok Istri, Anak Mandi Darah - JPNN.COM
BANJARMASIN – Peristiwa berdarah menghebohkan warga di kawasan Jln Soetoyo S Komplek Wildan No 18 RT 03 Banjarmasin Barat, kemarin (29/9) siang sekitar pukul 14.45 Wita. Seorang ibu rumah tangga, Sutini (32), ditemukan tewas secara mengenaskan. Dia diduga digorok suaminya sendiri,  Azis (38). Peristiwa penggorokan dilakukan tatkala anak perempuan mereka yang baru berumur 6 bulan berada dalam pangkuan Satuni.  Si anak ikut "mandi darah".

Pasangan suami istri yang tinggal di Komplek Talun, Jawa Timur, ini baru dua hari berada di Banjarmasin dan berencana berangkat ke Palangka Raya untuk mencari pekerjaan. Satuni diketahui tewas setelah pemilik rumah, H Rofiah mendengarkan teriakan anak korban yang menangis histeris. Ketika kejadian Rofiah mengaku dirinya sedang berada di dapur untuk memasak makan siang. Sementara, suaminya berada di depan sedang menggiling bumbu untuk jualan.

Rofiah cerita, saat mendengar tangisan anak korban dirinya mencoba mendekat. Kala itu, ujarnya, korban dan suaminya berada di ruang makan. Betapa terkejutnya Rofiah ketika melihat anak berumur 6 bulan tersebut berlumuran darah. Sedangkan Satuni sudah tewas dan lehernya hampir putus. Bergegas Rofiah menyelamatkan anak korban sembari berteriak dengan kencang. Teriakan Rofiah menyita perhatian warga. Berbondong-bondong warga datang memeriksa asal teriakan tersebut. Warga pun dibuat heboh melihat Satuni tewas secara mengenaskan.

Azis tampak panik. Usai membunuh istrinya, dia juga sempat mencoba bunuh diri. Namun, oleh warga, celurit yang menjadi senjatanya diambil untuk menghentikan ulah nekatnya. Pasutri tersebut kemudian dievakuasi ke RS TPT. Tidak diketahui secara pasti, entah kerasukan atau karena stress hingga Azis secara nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri. Satuni tewas karena lehernya hampir putus. Ia mengalami luka robek 16 centimeter di bagian leher dan pipinya.

BANJARMASIN – Peristiwa berdarah menghebohkan warga di kawasan Jln Soetoyo S Komplek Wildan No 18 RT 03 Banjarmasin Barat, kemarin (29/9) siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close