Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Jual Istri untuk Layani Begituan Bertiga, Pengakuan Pelaku Bikin Geleng Kepala

Kamis, 12 September 2024 – 19:40 WIB
Suami Jual Istri untuk Layani Begituan Bertiga, Pengakuan Pelaku Bikin Geleng Kepala - JPNN.COM
Suami di Kota Batu tega menjual istrinya untuk begituan bertiga dengan tarif Rp 1,5 juta untuk sekali kencan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, MOJOKERTO - Seorang pria di Kota Batu, berinisial HM, 25, tega menjual istrinya ke lelaki hidung belang untuk layanan begituan bertiga dengan tarif Rp 1,5 juta di Hotel Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudy Zaeni mengatakan aksi itu dilakukan untuk memenuhi fantasi seks dari sang pelaku.

Selain untuk fantasi, tersangka melakukannya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

“Kebetulan saat kejadian itu korban (istri HM) mengakui kalau ini untuk ulang tahun anaknya, untuk membeli kue tart,” kata Rudy.

Ia menjelaskan istri pelaku ditawarkan lewat forum bernama Fantasi Pasutri di Facebook. Tarifnya Rp 1,5 juta untuk sekali kencan. Uang itu termasuk biaya sewa hotel Rp 300 ribu.

“Jika ada yang berminat menggunakan jasa HM dan istrinya maka pelanggan diminta membayar uang muka atau DP sebesar Rp 200 ribu sebagai tanda jadi,” ungkapnya.

Kejadian itu terbongkar ketika pelaku menyepakati seorang pria hidung belang berinisial BE. HM kemudian membawa istrinya dari Kota Batu ke sebuah hotel di Mojokerto.

Kepolisian mencurigai transaksi tersebut. Pihaknya langsung melakukan penggerebekan pada Kamis (5/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Seorang pria di Kota Batu, berinisial HM, 25, tega menjual istrinya ke lelaki hidung belang untuk layanan begituan bertiga di Hotel Mojokerto. Tarif Rp 1,5 juta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA