Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Karen Idol Diminta Jujur soal Kematian Anaknya, Ada Hadiah Rp 1 Miliar

Senin, 24 Februari 2020 – 15:57 WIB
Suami Karen Idol Diminta Jujur soal Kematian Anaknya, Ada Hadiah Rp 1 Miliar - JPNN.COM
Arya Satria Claproth (kanan) didampingi kuasa hukumnya Andreas Nihot Silitonga memberikan keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Foto: Laily Rahmawaty/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan antara Karen Idol dengan suami, Arya Satria Claporth, menarik perhatian praktisi hukum Mario Lasut. Dia mengaku prihatin dengan masalah yang dihadapi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Dia menantang Arya untuk mengungkap fakta hukum di balik tiga kasus yang dilaporkan Karen Idol ke polisi. Bahkan, dia menyiapkan uang Rp 1 miliar untuk Arya bila berani jujur mengungkap fakta sebenarnya.

Sebelumnya, Karen Idol melaporkan Arya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Dia juga melaporkan Arya terkait dugaan pengeroyokan dan tentang kematian anaknya, Zefania Carina di Polres Jakarta Selatan.

“Apabila Arya bisa mengakui kebenaran dari semua fakta hukum yang ada, maka saya berikan uang Rp 1 miliar. Ini berlaku 1 x 24 jam, mulai malam ini,” kata Mario Lasut, di Jakarta, Minggu (23/2).

Suami Karen Idol Diminta Jujur soal Kematian Anaknya, Ada Hadiah Rp 1 Miliar
Praktisi hukum Mario Lasut saat diwawancarai infotainment. Foto: source YouTube

“Ceritakan dengan jujur dari ketiga peristiwa hukum ini secara terbuka terhadap media maupun seluruh masyarakat Indonesia, saya berikan uang Rp 1 miliar kepada saudara Arya,” tambah dia.

Mario menegaskan bahwa dia melakukan hal tersebut bukan atas dorongan dari keluarga Karen Idol. Meski dirinya pernah menjadi kuasa hukum dalam kasus tersebut. “Ini secara pribadi saya sendiri,” tegasnya.

Dia membantu masalah hukum Karen Pooroe ini karena misi kemanusian dan kepedulian terhadap peristiwa kematian anak Karen yang dinilai tidak wajar.

Praktisi hukum Mario Lasut menyiapkan uang Rp 1 miliar untuk suami Karen Idol bila berani jujur mengungkap fakta terkait kematian Zefania Carina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close