Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Murka Istri Selingkuh dengan Dokter, Terjadilah..

Sabtu, 21 September 2019 – 10:04 WIB
Suami Murka Istri Selingkuh dengan Dokter, Terjadilah.. - JPNN.COM
Ilustrasi pembacokan. Foto: RMOL

jpnn.com, BADUNG - Komang BGP murka. Istrinya yang merupakan bidan di Puskesmas 1 Abiansemal, Badung, Bali, berselingkuh dengan seorang dokter berinisial Made OP, yang juga bekerja di Puskesmas 1 Abiansemal.

Komang BGP akhirnya mengamuk dan membacok dokter Made OP. Perselingkuhan Made OP dan bidan AS yang merupakan istri Komang BGP, ternyata sudah menjadi rahasia umum di kalangan pegawai Puskesmas 1 Abiansemal.

Cinta terlarang keduanya sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, Kepala Puskesmas 1 Abiansemal pernah memberikan teguran kepada keduanya. Sebab mereka sama-sama sudah memiliki keluarga.

Namun, teguran kepala puskesmas tak dihiraukan oleh Made OP dan bidan AS. Keduanya tetap menjalin cinta terlarang.

“Menurut teman sejawatnya (dokter dan bidan), dugaan perselingkuhan itu sudah diketahui pegawai puskesmas. Tapi soal berapa lama mereka berselingkuh, kami masih selidiki,” ucap Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta saat dikonfirmasi, Jumat (20/9).

Menurut Yudith, kejadian bermula saat itu Komang BGP menemui Made OP di aula Puskesmas Abiansemal, Badung pada Selasa (17/9) kemarin. Pertemuan itu disaksikan langsung oleh bidan AS. Awalnya obrolan mereka berjalan baik-baik saja.

Tak berselang lama, perdebatan antara Made OP dan Komang BGP mulai memanas. Sejurus kemudian, Komang mengeluarkan parang dari tas ransel yang dibawanya dan langsung menebas Made OP.

Made OP berusaha menangkis, sehingga dia mengalami luka pada tangan kiri dan luka gores pada lengan tangan kanan atas.

Perselingkuhan dokter Made OP dan bidan AS ternyata sudah menjadi rahasia umum di kalangan Pegawai Puskesmas 1 Abiansemal, Badung, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close