Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Tikam Istri Siri saat Joget: Aku Cinta Mati dengan Dia, Pak

Selasa, 15 Agustus 2017 – 00:12 WIB
Suami Tikam Istri Siri saat Joget: Aku Cinta Mati dengan Dia, Pak - JPNN.COM
Heri yang menikam istri sirinya sudah ditahan. FOTO: DIAN/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com, PALEMBANG - Heri, 36, tega menikam istri sirinya di tengah keramaian orgen tunggal (OT) di Jl Aiptu A Wahab, 15 Ulu, Kota Palembang, Sumsel, Minggu (13/8).

Pria yang tinggal di kawasan Simpang Keramasan, Kertapati, Palembang, itu, kini harus melewati hari-harinya di balik jeruji besi. Yang tersisa hanya penyesalan.

“Aku cinta mati dengan dia (Nitha), Pak,” kata tersangka di Mapolsek Seberang Ulu (SU) I, kemarin. Demi wanita pujaannya itu, dia bahkan rela meninggalkan istri dan kedua anaknya.

Betapa senangnya tersangka ketika akhirnya berhasil menikah di bawah tangan dengan korban yang mengaku berstatus janda itu.

“Tapi, dia malah sering PHP (pemberi harapan palsu),” kilah tersangka sembari menunjukkan tato nama Nitha di dada kirinya.

Sebelum kejadian, tersangka mengaku mengajak korban ketemuan. Sudah sebulan mereka tidak bersama. Tapi, lagi-lagi penolakan yang ia dapatkan.

Hingga akhirnya hari Minggu itu, dia melihat korban sedang joget dengan pria lain di acara OT tersebut. "Aku cemburu Pak. Aku panggil, tapi dia tidak mau menoleh sedikit pun," tambahnya.

Emosinya naik ke ubun-ubun. Dalam kondisi gelap mata, dia pun secara membabi buta menikam korban.

Heri, 36, tega menikam istri sirinya di tengah keramaian orgen tunggal (OT) di Jl Aiptu A Wahab, 15 Ulu, Kota Palembang, Sumsel, Minggu (13/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Suami  Tikam  Istri 
BERITA LAINNYA
X Close