Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Ungkap Kondisi Ria Irawan Sebelum Meninggal

Senin, 06 Januari 2020 – 07:36 WIB
Suami Ungkap Kondisi Ria Irawan Sebelum Meninggal - JPNN.COM
Ria Irawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, mengungkapkan kondisi sang istri sebelum memimggal dunia pada Senin (6/1) pagi.

Menurut Mayky Wongkar, kondisi Ria Irawan sudah kritis sebelum mengembuskan nafas terakhir.

"Memang sudah kritis, nanti lagi ya nanyanya saya mau ngurus dulu," ujar Mayky Wongkar ketika dikonfirmasi, Senin (6/1).

Mayky mengatakan bahwa sang istri meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSCM. "Iya, tadi pas azan subuh," kata dia dengan suara bergetar.

Rencananya, usai dimandikan jenazah Ria Irawan akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Anggrek Lestari Blok N Nomor 11, Lebak Bulus.

Sebelumnya, putri aktris senior Ade Irawan itu diketahui mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium empat dan sempat dinyatakan sembuh.

Pesohor kelahiran 24 Juli 1969 itu pertama kali divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Dia sembuh setelah menjalani berbagai pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi.

Tiga tahun berselang, sel kanker dalam tubuhnya kembali aktif dan penyakit itu kambuh. Dia kemabli dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSCM pada September 2019. (ant/jpnn)

Kondisi kesehatan Ria Irawan sudah kritis sebelum mengembuskan napas terakhir di RSCM, Senin (6/1) pagi.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close