Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suaminya Curiga, Nuri Kaget, Ternyata Nadiem Makarim Menginap

Rabu, 15 September 2021 – 21:34 WIB
Suaminya Curiga, Nuri Kaget, Ternyata Nadiem Makarim Menginap - JPNN.COM
Khoiry Nuria Widyaningrum memperlihatkan kamar yang dipakai Nadiem Makarim menginap di kediamannya di Dusun Plaosan, Kalurahan Tlogoadi, Mlati Sleman. Foto: DWI AGUS/RADAR JOGJA

jpnn.com, SLEMAN - Guru SDN Jetisharjo Sleman, DIY, Khoiry Nuria Widyaningrum tak menyangka rumahnya terpilih menjadi tempat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim menginap.

Perempuan berusia 36 itu awalnya mengira pejabat Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) yang akan menginap. Ternyata Mas Menteri.

Nadiem Makarim bermalam di rumah Nuri, di Dusun Plaosan, Kalurahan Tlogoadi, Mlati Sleman, Senin (13/9) malam.

Nadiem berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk melakoni sejumlah agenda pada Selasa (14/9), termasuk mengecek uji coba pembelajaran tatap muka (PTM).

"Awalnya enggak menduga banget, mendadak dan saya itu agak merasa akan kena prank. Jadi enggak tahu kalau sosok menteri yang mau datang dan menginap,” kata Nuri kepada Radar Jogja, di kediamannya, Rabu (15/9).

Pada awalnya Nuri dihubungi seorang staf dari P4TK Matematika. Mengenalkan diri sebagai panitia penyelenggara Guru Penggerak.

Staf P4TK itu hanya menyebut ada tim pengembang kurikulum dari kementerian yang ingin menginap di rumah salah satu guru penggerak.

Istri Witanta Kurniawan ini tak menaruh curiga saat rumahnya dicek.

Keluarga Nuri menjadi saksi bagaimana Nadiem Makarim memanusiakan semua kalangan. Apa pun selalu izin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close