Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suara di Jatijaya Meningkat, PKS Siap Mewujudkan Misi Menang Pilkada 2024

Rabu, 05 Juni 2024 – 20:07 WIB
Suara di Jatijaya Meningkat, PKS Siap Mewujudkan Misi Menang Pilkada 2024 - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Al-Habsyi. Dokumen DPP PKS

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Al-Habsyi menyebut perolehan suara parpolnya untuk wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta atau Jatijaya mengalami peningkatan.

Dia berkata demikian saat menyampaikan pidato menutup rangkaian acara Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD Provinsi dan Kota Kabupaten dari PKS se-Jatijaya, Rabu (5/6) kemarin.

"Alhamdulillah, khususnya di wilayah Jatijaya, PKS mengalami kenaikan di semua level mulai dari DPRD kabupaten atau kota, provinsi hingga DPR RI," ungkap Habib Aboe sapaan akrabnya dalam keterangan pers dari DPP PKS, Rabu.

Legislator Komisi III DPR RI itu mengatakan perolehan Jatijaya yang baik menjadi penting karena Jawa menjadi daerah penting dalam kontestasi politik.

Habib Aboe pun meminta para anggota sampai caleg terpilih dari PKS bisa berkontribusi maksimal dalam pemenangan pilkada 2024.

"Pada kesempatan ini, saya harapkan untuk melanjutkan misi pemenangan pilkada di daerah masing-masing," kata dia.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Jatijaya Amin Ak mengatakan masa jabatan anggota DPRD periode 2019-2024 memang bakal berakhir.

Namun, katanya, keterikatan dengan konstituen yang sangat kuat bisa menjadi modal berharga bagi pemenangan PKS pada pilkada 2024.

PKS puas dengan perolehan suara di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DIY atau Jatijaya di Pemilu 2024, dan bersiap meraih kemenangan di Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close