Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suara Lantang Fahri Hamzah Untuk Jokowi, Diunggah 2 Jam Lalu, Sudah 2153 Terbagi

Jumat, 14 Juli 2017 – 15:46 WIB
Suara Lantang Fahri Hamzah Untuk Jokowi, Diunggah 2 Jam Lalu, Sudah 2153 Terbagi - JPNN.COM
Suara Lantang Fahri Hamzah Untuk Jokowi, Diunggah 2 Jam Lalu, Sudah 2153 Terbagi. Foto Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Dua jam yang lalu, Waki Ketua DPR Fahri Hamzah mengunggah pesan di akun facebooknya. Politikus yang dikenal kritis itu menulis pesan yang memperingatkan Presiden Joko Widodo akan pentingnya kebebasan dan kehidupan berdemokrasi.

Judulnya, "PAK JOKOWI, KAMI TAK 'KAN DIAM". Tulisan tersebut juga ditujukan kepada mereka yang tidak berada dalam barisan saat melawan tirani orde baru.

"Ini untuk mereka yang tidak hadir dalam melawan tirani orde baru dan otoritarianisme... sadarlah sejenak... kita dalam bahaya," tulis Fahri Hamzah.

Fahri melanjutkan tulisannya dengan menyebut satu per satu presiden yang menjabat setelah Orde Baru tumbang. Mulai dari BJ Habibie, Gus Dur, Megawati Soekarnoputri, dan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kita menyangka presiden @SBYudhoyono akan mengambil jalan pintas karena punya latar tentara, ternyata tidak. 10 tahun kita merdeka..Atau bahkan ibu mega dan gus dur yang hadir di masa yang pelik... keramaian ditatap sabar... demokrasi harga mati...," tulisnya.

Terakhir tulisannya, legislator asal Nusa Tenggara Barat itu menyinggung warisan kebebasan yang kini hidup setelah orde baru tergantikan dengan orde reformasi.

"Anak cucu bangsa Indonesia layak terus mewarisi kebebasan.. sebab itu masa depan bangsa kita..Mari bersatu...Jangan mau dikebiri...".

Kini, pesan yang ditulis Fahri untuk Presiden Jokowi sudah 2153 yang membagikan. Komentarnya 1,4 ribu dengan segala pro dan kontranya. Sedangkan yang suka 7,4 ribu.

Dua jam yang lalu, Waki Ketua DPR Fahri Hamzah mengunggah pesan di akun facebooknya. Politikus yang dikenal kritis itu menulis pesan yang memperingatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close