Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suara Suami Bikin Tenang

Jumat, 25 Mei 2012 – 08:45 WIB
Suara Suami Bikin Tenang - JPNN.COM
Raihaanun. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Sudah pernah melahirkan ternyata tak cukup membuat perempuan berhenti deg-degan saat hamil yang selanjutnya. Banyak perempuan yang masih bingung dan lupa cara melahirkan saat hamil lagi.

Hal tersebut dialami Raihaanun, 24. Istri sutradara Teddy Soeriaatmadja itu tengah hamil anak kedua. Perkiraan, tanggal 6 Juni nanti dirinya akan melahirkan.

Ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu lalu (23/5) Haanun yang tengah hamil besar datang ke konferensi pers Indonesian Movie Awards. Haanun menjadi nominasi Pemeran Wanita Utama Terbaik lewat film Lovely Man yang dibintanginya. Menghadapi kelahiran anak kedua yang sebentar lagi, dia sudah menyiapkan keperluan yang akan dibawa ke rumah sakit.

Cuma, dia mengaku masih deg-degan. ”Saya melahirkan anak pertama itu Januari 2008 dan normal. Sekarang sudah lupa melahirkan itu gimana. Kok malah jadi tegang ya" Deg-degan aja rasanya,” ujar dia.

JAKARTA – Sudah pernah melahirkan ternyata tak cukup membuat perempuan berhenti deg-degan saat hamil yang selanjutnya. Banyak perempuan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA