Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarez Cuek tak Masuk Kandidat Ballon d’Or

Selasa, 04 November 2014 – 20:38 WIB
Suarez Cuek tak Masuk Kandidat Ballon d’Or - JPNN.COM
Luis Suarez Cuek tak Masuk Kandidat Ballon d’Or. Foto AFP

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez memilih cuek ketika namanya tak masuk dalam kandidat peraih Ballon d’Or. Bagi Suarez, berbicara terlalu banyak hanya akan menimbulkan masalah baru.

“Saya memilih diam saja,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (4/11).

FIFA memang dianggap melakukan blunder ketika tak memasukkan Suarez dalam daftar 23 kandidat perengkuh Ballon d’Or. Padahal, performa Suarez musim lalu sangatlah mengesankan.

Bomber asal Uruguay itu mampu menjadi topskor Premier League bersama Liverpool dengan koleksi 31 gol. Catatan itu membuat berhak mendapatkan Sepatu Emas sebagai reward bagi pemain tersubur di Eropa.

Banyak yang menilai terpentalnya Suarez hanya karena ulahnya menggigit Giorgio Chiellini ketika Uruguay bersua Italia pada laga terakhir fase grup Piala Dunia 2014 lalu. Ulah itu membuat Suarez dihukum empat bulan oleh FIFA.

“Saya memang menaruh perhatian setelah tak masuk dalam daftar pemain terbaik dunia. Namun, saya tak mau terlibat dalam hal itu. Saya tak mau membuat masalah,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

BARCELONA - Luis Suarez memilih cuek ketika namanya tak masuk dalam kandidat peraih Ballon d’Or. Bagi Suarez, berbicara terlalu banyak hanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA