Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarta Tewas Usai Genjot Bidan

Rabu, 03 April 2019 – 23:59 WIB
Suarta Tewas Usai Genjot Bidan - JPNN.COM
ILUSTRASI

jpnn.com, BALI - I Ketut Suarta (51) ditemukan tak bernyawa saat selingkuh dengan bidan di villa De Abian Villa, Jalan Danau Tempe, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali.

Suarta yang memiliki dua istri, selingkuh dengan bidan bernama Rusmayanti Cahyani, alias Maya (27). Suarta tewas usai memadu kasih dengan Maya di kamar nomor 5, De Abian Villa.

BACA JUGA: Penyebar Foto Panas Guru Honorer Diciduk Polisi di Banten

Maya pun harus menanggung malu lantaran bidan muda ini dituding sebagai penyebab kematian Suarta, warga asal Klungkung yang berdomisili di Jalan Bypass Ngurah Rai, Bali.

Kepada polisi, Maya mengakui bahwa dua menit sebelum kekasih gelapnya ini tewas, mereka sedang berhubungan badan di kamar villa.

Maya mengaku pernah bekerja sebagai bidan di RS Kapal Badung, Bali. Ia tinggal di Jalan Pulau Serangan Gang Taman Sari Blok C, Denpasar Barat.

BACA JUGA: Tak Ada Penyesalan, Pelaku Pencabulan Anak Bercerita Sambil Tersenyum

Maya menceritakan bahwa pada Sabtu (30/3/2019), sekitar pukul 13.45, keduanya datang ke di De Abian Villa Jalan Danau Tempe, Sidakarya, Denpasar Selatan untuk bermalam minggu di kamar nomor 5.

Maya harus menanggung malu lantaran bidan muda ini dituding sebagai penyebab kematian Suarta, warga asal Klungkung yang berdomisili di Jalan Bypass Ngurah Rai, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close