Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah 3 Pemain Inti Tinggalkan Arema FC

Senin, 04 Desember 2017 – 05:31 WIB
Sudah 3 Pemain Inti Tinggalkan Arema FC - JPNN.COM
Adam Alis. Foto: Doli Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Dua pemain inti Arema FC, Adam Alis dan Benny Wahyudi, resmi hengkang. Terbaru, giliran Marko Kabiay memutuskan tak lagi membela tim berjuluk Singo Edan ini.

Bek kanan asal Papua itu sudah mencapai kesepakatan dengan Persija Jakarta. Rencananya, di Persija, pemain yang terkenal cepat ini akan bergantian mengisi posisi bek kanan bersama pemain legendaris, Ismed Sofyan.

Ketika dihubungi kemarin (3/12), pemain bernomor punggung 13 ini mengakui bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, dia bahkan mengaku sudah sepakat membela klub kebanggaan Jack Mania itu. ”Memang benar. Saya sudah deal dengan Persija,” ucap pemain kelahiran Jayapura 26 tahun silam itu.

Hanya, kesepakatan tersebut sebatas kesepakatan lisan. Dia baru akan membubuhkan tanda tangan kontrak pekan depan. ”Tanggal 14 Desember nanti saya resmi kontrak (dengan Persija),” imbuh Marko, sapaan akrabnya.

Meski begitu, Marko menyampaikan, dia berlabuh ke Persija bukan berarti mengkhianati Arema FC. Sebenarnya, dia masih ingin bermain untuk Arema.

”Paling tidak untuk 1 tahun lagi,” katanya. Tapi, hal itu tak dapat dia lakukan karena sudah sepakat dengan manajemen Persija.

Sebelumnya, Marko sudah menanyakan ke manajemen Arema FC mengenai statusnya untuk musim depan.

Marko menyampaikan, dia berlabuh ke Persija bukan berarti mengkhianati Arema FC. Sebenarnya, dia masih ingin bermain untuk Arema.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close