Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Jelas, Pelaku Penembakan di Cengkareng Adalah Polisi Mabuk

Kamis, 25 Februari 2021 – 13:38 WIB
Sudah Jelas, Pelaku Penembakan di Cengkareng Adalah Polisi Mabuk - JPNN.COM
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya telah membekuk seorang polisi berinisial CS yang menjadi pelaku penembakan di sebuah kafe di wilayah Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis (25/2) dini hari.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, saat ini CS masih menjalani pemeriksaan.

Menurut Kombes Yusri, oknum polisi itu menembakkan senjata api kepada empat orang. Seorang korban merupakan anggota TNI, sedangkan tiga lainnya adalah pegawai kafe.

"Ada empat korban, tiga meninggal dunia di tempat," ujar Yusri.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, tiga pegawai kafe yang menjadi korban ialah FSS, H, dan M. Korban berinisial S, FSS, serta M meninggal dunia di lokasi dan kini masih ditangani Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Adapun satu korban lagi yang berinisial H masih menjalani perawatan intensif.  "Masih dirawat di rumah sakit, " papar Yusri.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, CS dalam kondisi mabuk berat saat mengumbar peluru itu. Sebab, sebelumnya anggota sebuah polsek di Jakarta Barat itu meminum minuman beralkohol/

"Dengan kondisi mabuk Saudara CS mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap empat orang tersebut. Tiga meninggal dunia di tempat dan satu yang masih dirawat di rumah sakit," ujar Yusri.(cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Jajaran Polda Metro Jaya telah membekuk seorang polisi berinisial CS yang menjadi pelaku penembakan di sebuah kafe di wilayah Kelurahan Cengkareng Barat.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close