Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Mau Dikubur Mayat Pria Zimbabwe Hidup Kembali

Kamis, 16 Mei 2013 – 15:27 WIB
Sudah Mau Dikubur Mayat Pria Zimbabwe Hidup Kembali - JPNN.COM
GWERU- Lot Gaka tak pernah membayangkan bakal jadi dewa penyelamat di detik-detik terakhir hidup anak buahnya, Brighton Dama Zanthe. Karena Lot Gaka, Zanthe yang telah dinyatakan mati dan beberapa saat sebelumnya akan dimasukan ke liang lahat akhirnya bisa hidup lagi. Bahkan kini bisa kembali bekerja di perusahaan transportasi milik Lot seperti biasa.

Seperti dirilis harian lokal Chronicle, sejak sepekan lalu Zanthe menderita sakit berkepanjangan sampai akhirnya dinyatakan meninggal pada Minggu (12/5). Layaknya seorang bos, sehari kemudian, Lot mendatangi pemakaman untuk mengucapkan belasungkawa sekaligus melihat jazad anak buahnya yang terakhir kali sebelum peti mati ditutup.

Disaat dia tengah memanjatkan doa, secara tak sengaja mata Lot tertuju pada kaki pria 34 tahun itu. "Kaki Zanthe berkedut," ucap Lot seperti dikutip telegraph, Kamis (16/5). Keluarga dan pelayat lain sempat tak percaya dengan omongan Lot. Tapi setelah diamati ternyata benar. Mereka kemudian membawa tubuh Zanthe dengan ambulans untuk menjalani pemeriksaan medis.

Zanthe sendiri mengaku tak ingat apa-apa. Yang ada di memorinya saat dia terbangun di sebuah rumah sakit di Gweru, sekitar 140 Km dari ibukota Zimbabwe, Harare. "Semuanya sejarah bagi aku sekarang. Aku diberi kesempatan lagi untuk hidup dan berbuat baik," kata Zanthe. (pra/jpnn)

GWERU- Lot Gaka tak pernah membayangkan bakal jadi dewa penyelamat di detik-detik terakhir hidup anak buahnya, Brighton Dama Zanthe. Karena Lot Gaka,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA