Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Nyatakan Mundur, Djanur Masih Terlihat di Latihan Persib

Jumat, 09 Juni 2017 – 23:19 WIB
Sudah Nyatakan Mundur, Djanur Masih Terlihat di Latihan Persib - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Djadjang Nurdjaman telah mengajukan permintaan mundur dari kursi pelatih Persib Bandung usai takluk dari Bhayangkara FC, Minggu (4/6) lalu. Namun, samai saat ini manajemen belum memutuskan menerima permintaan mundur Djadjang atau tidak.

Di saat posisinya masih belum jelas, Djadjang tiba-tiba terlihat dalam sesi latihan Maung Bandung di stadion gelora Bandung Lautan Api, Jumat (9/6) petang. Sontak pemain-pemain Persib langsung merapat dan menyalaminya ramai-ramai.

Kedatangan Djadjang tersebut juga cukup membuat penonton yang menyaksikan latihan terkejut. Saat dihampiri, dia mengaku kedatangannya memang sudah sewajarnya dan menjadi kewajiban. Sebab, sampai hari ini dirinya masih berstatus sebagai pelatih Persib karena manajemen belum menerima permintaan mundurnya.

"Walau tiga hari saya tidak terlihat di lapangan, tapi tetap semuanya masih dalam instruksi saya, dan saya masih berkomunikasi dengan asisten untuk mendapat laporan dari setiap harinya," ungkapnya ke awak media usai latihan.

Djadjang memastikan, dirinya masih dalam pendiriannya untuk mundur dari kursi pelatih Persib. Itu dibuktikan dengan masih belum ditariknya surat pemunduran dirinya. karena masih merasa belum diputuskan manajemen, Djadjang tak meu bersantai dan tetap berusaha menjalankan kewajibannya sampai keluar keputusan resmi manajemen. (dkk/jpnn)

Djadjang Nurdjaman telah mengajukan permintaan mundur dari kursi pelatih Persib Bandung usai takluk dari Bhayangkara FC, Minggu (4/6) lalu. Namun,

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close