Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Sikat 5 Bebek, Belum Puas, Dua Pencuri Kena Apes Saat Mau Ambil Ayam

Rabu, 10 Februari 2021 – 01:59 WIB
Sudah Sikat 5 Bebek, Belum Puas, Dua Pencuri Kena Apes Saat Mau Ambil Ayam - JPNN.COM
Pelaku pencurian yang diborgol. Ilustrasi: Foto: Dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BATURAJA - Dua pelaku pencurian di Kemelak Baturaja, Sumatera Selatan, ini benar-benar lagi bernasib sial. Aksi mereka tepergok warga sekitar. Kedua pelaku pun meninggalkan sepeda motor di lokasi kejadian.

Kedua pelaku adalah Purwanto, 48, warga Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur bersama tetangganya berinisial El, 16.

Korbannya Saniman, 56, warga Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Aksi pencurian dilakukan pada Selasa (2/2) sekitar jam 03.00 WIB. Namun, pelaku baru ditangkap setelah dia menemui korbannya di rumah pada Minggu (7/2).

Pelaku mengajak korban berdamai. Lantaran saat beraksi itu mereka kepergok, sepeda motornya tertinggal di TKP dan ditahan warga.

“Pelaku dua orang dan sudah diamankan. Tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP,” kata Kasubag Humas AKP Polres OKU Mardi Nursal, kemarin (8/2).

Aksi kedua pelaku diduga terjadi saat Purwanto bersama-sama terlapor El mengambil bebek di kandang milik korban. Untuk menuju lokasi keduanya kendaraan sepeda motor Yamaha Yupiter Z Nopol BG 5643 FM untuk menuju TKP.

Saat korban tertidur nyenyak, kedua pelaku beraksi. Sebanyak 5 ekor bebek digasak keduanya dari kandang bebek di belakang rumah korban.

Dua pelaku pencurian di Kemelak Baturaja, Sumatera Selatan, ini benar-benar lagi bernasib sial. Aksi mereka tepergok warga sekitar. Kedua pelaku pun meninggalkan sepeda motor di lokasi kejadian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close