Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Temui Bos FIFA, Kubu PSSI Pede

Kamis, 13 Desember 2012 – 14:14 WIB
Sudah Temui Bos FIFA, Kubu PSSI Pede - JPNN.COM
Sekjen PSSI Halim Mahfudz. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA -- PSSI sedikit bisa bernafas lega setelah berhasil menemui  Presiden FIFA Sepp Blatter, Sekjen Jerome Valcke dan Direktur Asosiasi Thierry Regenass di Hotel Ritz Carlton, Tokyo, Kamis (13/12) pagi waktu setempat. Dalam pertemuan itu, FIFA juga menyampaikan harapannya kepada PSSI.

"FIFA menginginkan PSSI yang kuat dan berwibawa dalam mengatur dan melakukan supervisi sepakbola di Indonesia," sebut Sekjen PSSI Halim Mahfudz melalui pesan pendeknya kepada wartawan, Kamis (13/12).

Halim mengklaim, dari hasil pertemuan tersebut, PSSI mendapat dukungan AFC, supaya terhindar dari sanksi skorsing. Hal itu membuatnya optimis Indonesia bisa terhindar dari sanksi FIFA.

Sementara itu Ketua Umum PSSI Djohar Arifin meminta agar pemerintah mematuhi Undang Undang Nomor 3 Tahun 2005 Tentang Sistem Keolahragaan Nasional. Jika aturan itu ditegakkan, kata Djohar, maka dualisme kepengurusan tidak akan terjadi.

JAKARTA -- PSSI sedikit bisa bernafas lega setelah berhasil menemui  Presiden FIFA Sepp Blatter, Sekjen Jerome Valcke dan Direktur Asosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA