Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sugeng Suparwoto Buka Suara soal Chat saat Mbak AAFS Sedang Mandi, Begini

Selasa, 13 Juni 2023 – 12:02 WIB
Sugeng Suparwoto Buka Suara soal Chat saat Mbak AAFS Sedang Mandi, Begini - JPNN.COM
Mantan anggota DPR RI AAFS (tengah) bersama dua Wakil Ketua MKD DPR RI Habiburokhman (kiri) dan Nazaruddin Dekgam (kanan) seusai pengaduan di ruang MKD DPR, DPR RI, Jakarta, Jumat (9/6/2023). ANTARA/Melalusa Susthira K

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi VII DPR Sugeng Suparwoto akhirnya buka suara soal pengaduan terhadap dirinya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan pelecehan seksual secara verbal.

Sugeng diadukan ke MKD oleh mantan anggota DPR RI sekaligus koleganya di Partai NasDem berinisial AAFS.

Dia pun mengungkap bahwa aduan itu bermula dari percakapannya dengan Mbak AAFS melalui pesan singkat pada Maret 2022.

"Pada tahun 2022 kurang lebih pada bulan Maret, sedangkan pelaporan atau pengaduan (ke Bareskrim Polri) konon pada tanggal 10 April (2023) yang lalu. Artinya, ada waktu lebih dari satu tahun, inilah kejadiannya," ujar Sugeng di Senayan, Jakarta, Senin (12/6).

Percakapan Telepon beralih ke Chat WhatsApp

Menurut Sugeng, pada awalnya dia dan Mbak AAFS melakukan percakapan melalui sambungan telepon, lalu berlanjut ke percakapan pesan singkat via WhatsApp.

"Sambungan handphone-nya tidak bagus maka saya WA (WhatsApp), WA-an, maka dia mau ketemu saya. Saya bilang saya sudah di rumah. Kalau mau ketemu, ya, silakan saja di rumah," tuturnya.

Chat itu kemudian direspons oleh AAFS dengan mengabarkan bahwa posisinya juga sudah di rumah.

"Dia menyatakan dia juga sudah di rumah. Saya tanya, ‘lagi ngapain?’ Dijawab lagi mandi. Itulah yang dikatakannya," beber Sugeng.

Ketua Komisi VII DPR Sugeng Suparwoto buka suara soal char saat Mbak AAFS sedang mandi. Lalu politikus NasDem itu minta dikirimi foto, hmmm.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close