Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suimin Bawa 16 Pemain

Jelang Bentrok PSAP Sigli

Jumat, 22 Februari 2013 – 07:33 WIB
Suimin Bawa 16 Pemain - JPNN.COM
MEDAN-Skuad PSMS Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) akan bertolak ke Sigli, hari ini (22/2). Sebanyak 16 pemain akan dibawa untuk berlaga pada lanjutan Divisi Utama LI kontra PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Minggu (24/2) mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk efisiensi pendanaan karena kondisi keuangan tim yang tak stabil.

Perombakan skuad yang disebutkan Pelatih Kepala Suimin Diharja benar-benar terjadi. Meskipun sebagian besar skuad yang dibawa adalah komposisi saat berlaga di dua laga kandang, namun beberapa nama lain mendapat kesempatan.

Seperti Tri Hardiansyah dan Andi Safrizal. Keduanya memang terlihat masuk skema saat simulasi taktikal jelang keberangkatan. “Ada perubahan-perubahan yang kali ini kami lakukan. Beberapa pemain yang abang bawa lebih berkarakter bertahan. Tapi mereka juga punya sisi menyerang yang sama bagusnya,” tutur Suimin, Kamis (21/2).

Satu kejutan adalah tak dibawanya Herman Batak yang selama ini menempati posisi utama di bawah mistar. Dua laga kandang di awal kompetisi, kiper plontos ini tak tergantikan. Namun kali ini tim pelatih memutuskan tak mengikutsertakannya.

MEDAN-Skuad PSMS Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) akan bertolak ke Sigli, hari ini (22/2). Sebanyak 16 pemain akan dibawa untuk berlaga pada lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA