Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Banuata Deklarasi Dukung ke Ahmad Ali Maju Pilkada Sulteng

Selasa, 21 Mei 2024 – 17:22 WIB
Sukarelawan Banuata Deklarasi Dukung ke Ahmad Ali Maju Pilkada Sulteng - JPNN.COM
Ratusan sukarelawan tergabung dalam Banuata mendeklarasikan dukungan untuk Ahmad Ali sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) di Pilkada 2024 di Taman Nasional, Kota Palu, Senin (20/5). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan sukarelawan tergabung dalam Banuata mendeklarasikan dukungan untuk Ahmad Ali sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) di Pilkada 2024. 

Dukungan itu dideklarasikan di Taman Nasional, Kota Palu, Senin (20/5).

Para sukarelawan yang hadir kompak mengenakan kaos Banuata dengan tagline “Sulteng Rumah Bersama”.

Tak hanya itu, komunitas sukarelawan yang digawangi anak-anak muda dari berbagai daerah ini sepakat menunjuk musisi Andi Charisma atau Achi The Box sebagai Koordinator Banuata. 

Banuata menilai Pilgub Sulteng 2024 beberapa waktu terakhir terus diwarnai ekspektasi dan tuntutan masyarakat, mulai dari obrolan di warung kopi hingga berbagai linimasa.

Sekretaris Jenderal Banuata, Muammar Fikrie meyakini sosok Ahmad Ali bisa menghadirkan harapan baru bagi masyarakat Sulteng. 

Menurutnya, Weketum Partai NasDem kelahiran Morowali itu dapat membawa perbaikan atas persoalan yang terjadi, baik masalah ekonomi hingga kesejahteraan masyarakat.

“Kami memandang Ahmad Ali sebagai sosok yang lengkap. Rekam jejaknya sudah teruji sebagai politisi di level nasional. Dalam perhelatan pilpres dan pileg dirinya memainkan peran vital,” kata Fikrie dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com, Selasa (21/5).

Ratusan sukarelawan tergabung dalam Banuata mendeklarasikan dukungan untuk Ahmad Ali sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) di Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close