Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan dan Santri di Purwakarta Doakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Kamis, 23 Februari 2023 – 22:55 WIB
Sukarelawan dan Santri di Purwakarta Doakan Ganjar Pranowo Presiden 2024 - JPNN.COM
Sahabat Ganjar bersama santri dan ulama di PUrwakarta mengadakan selawat dan doa untuk negeri, serta mendoakan Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024. Foto: dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar bersama para ulama dan santri mengadakan kegiatan bertajuk Senandung Sholawat dan Lantunan Doa Santri untuk Negeri" di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis malam (23/2).

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Manbaul Ulum Assalafiyah Purwakarta itu juga dimeriahkan penampilan Hadroh dari Al-Muinah.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemutaran video kedekatan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan santri dan ulama.

Pengasuh Ponpes Manbaul Ulum Assalafiyah Ustaz Edi Junaedi menyampaikan harapannya agar kegiatan itu dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu, pengurus DPC Sahabat Ganjar Purwakarta Wawan Suryanto menyampaikan acara itu adalah bentuk ikhtiar agar Ganjar Pranowo dapat maju sebagai calon presiden Indonesia pada tahun 2024.

"Kami hadir di sini untuk memohon doa dan dukungan dari para ulama dan santri yang hadir, agar Pak Ganjar kelak bisa menjadi presiden terpilih di tahun 2024 mendatang," kata Wawan sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta.

"Kami yakin dengan pengalaman dan komitmennya, beliau (Ganjar, red) adalah yang paling tepat untuk memimpin negeri ini," lanjut Wawan.

Salah seorang warga, Ahmad menilai kegiatan selawat dan doa tersebut memberikan banyak manfaat dalam memperkuat iman dan menjaga semangat untuk selalu mendoakan Indonesia dan para pemimpin.

Sukerlawan Sahabat Ganjar bersama santri dan ulama di Purwakarta mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada PIlpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close