Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bergotong Royong Menjelang Pendaftaran ke KPU

Rabu, 18 Oktober 2023 – 23:30 WIB
Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bergotong Royong Menjelang Pendaftaran ke KPU - JPNN.COM
Mahfud MD dan Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan perwakilan organisasi relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar rapat konsolidasi Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden, Jalan Diponegoro 72 Jakarta pada Rabu (18/10).

Mereka membahas persiapan teknis untuk mengantarkan pendaftaran pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10) besok.

Antusiasme dan semangat gotong royong diperlihatkan oleh ratusan organisasi relawan dalam rapat konsolidasi yang dipandu oleh Wakil Ketua TKRPP Adian Napitupulu ini.

Mereka berkomitmen untuk memberangkatkan minimal 50 orang anggotanya dengan biaya masing-masing.

Tidak hanya itu, para organisasi relawan tersebut juga secara sukarela menyumbangkan makanan, minuman, buah dan mengorganisir ambulans bahkan obat-obatan untuk agenda pendaftaran paslon yang sedianya akan dilaksanakan Kamis besok (19/10) sekira pukul 11.00 WIB.

Selain Adian, hadir secara langsung  dalam rapat tersebut, Ketua TKRPP Ahmad Basarah dan Sekretaris TKRPP Deddy Sitorus.

"Kami menyumbang 50 Kg jeruk,” ujar salah seorang pimpinan relawan dari Tegap dalam rapat konsolidasi yang dihadiri lebih dari 300 organisasi tersebut.

Sementara organisasi lainnya dari Laskar Barisan Ojol, misalnya menyiapkan patrol pengawalan (Patwal) dan ambulans untuk kegiatan tersebut.

Ratusan perwakilan organisasi relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar rapat konsolidasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close