Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Gardu Ganjar Banten Beri Bansos untuk Korban Banjir dan Longsor di Lebak

Jumat, 06 Januari 2023 – 19:04 WIB
Sukarelawan Gardu Ganjar Banten Beri Bansos untuk Korban Banjir dan Longsor di Lebak - JPNN.COM
Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten mendistribusikan paket sembako kepada warga di Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten. Foto dok Gardu Ganjar

jpnn.com, BANTEN - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten mendistribusikan paket sembako kepada warga di Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Didistribusikan pada Jumat (6/1), paket sembako tersebut berisi berbagai bahan pangan pokok untuk memenuhi kebutuhan para korban untuk beberapa hari ke depan.

Mereka juga mendatangi rumah warga untuk memberikan paket sembako secara langsung ke penerima manfaat.

Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Kabupaten Lebak, Daud Rijal menjelaskan, total ada 1.000 paket sembako yang diberikan oleh sukarelawan.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggap bencana dari Gardu Ganjar Banten terhadap masyarakat yang ada di sekitar wilayah yang terdampak.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu korban banjir, sekaligus mengajak semua elemen untuk elemen masyarakat untuk bisa bekerja sama meringankan beban para korban," ujar Daud.

Aksi kemanusiaan ini, ditegaskan Daud tidak berhenti sampai pada hari tersebut.

Para sukarelawan Gardu Ganjar berkomitmen untuk terus menggalakan aksi sosial untuk membantu warga bila wilayah Banten kembali dilanda bencana.

Total ada sebanyak 1.000 paket sembako yang diberikan oleh sukarelawan Gardu Ganjar Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close