Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Gardu Ganjar Renovasi Pangkalan Ojek di Kota Serang

Sabtu, 09 Desember 2023 – 22:13 WIB
Sukarelawan Gardu Ganjar Renovasi Pangkalan Ojek di Kota Serang - JPNN.COM
Pangkalan ojek yang direnovasi Gardu Ganjar di Kota Serang, Banten. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERANG - Para pengemudi ojek di Kota Serang menyampaikan terima kasih atas perbaikan pangakalan yang dilakukan oleh sukarelawan Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar atau Gardu Ganjar.

Pangkalan ojek yang direnovasi itu berada di samping kampus Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN SMH Banten) Kota Serang.

Perwakilan ojek pangkalan di Kota Serang, Sarmin (43), mengaku kini bisa mencari pendapatan dengan tempat yang nyaman.

"Saya mewakili teman-teman, menyampaikan banyak terima kasih. Tadinya berantakan, sekarang sudah dibantu, kami di sini nanti akan nyaman. Ini masih proses perbaikan," kata Sarmin di lokasi, Sabtu (9/12).

Sarmin bersama rekan-rekannya pun berkomitmen untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar dan Mahfud MD untuk Pilpres 2024. Salah satunya dengan menjadikan pangkalan ojek itu sebagai posko pemenangan Ganjar dan Mahfud.

Sarmin juga menilai Ganjar dan Mahfud sebagai pasangan yang terbukti peduli pada masyarakat kecil, serta diyakini akan membawa Indonesia sejahtera dan unggul di segala sektor.

"Kami sebagai rakyat juga pengen Indonesia unggul, enggak ketinggalan dari negara-negara lain," ujar Sarmin ketika mengungkapkan alasan mendukung Ganjar dan Mahfud.

Sementara Ketua Gardu Ganjar, Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan posko pemenangan ini dibuat berdasarkan aspirasi dari para ojek pangkalan yang ada di Kota Serang.

Sukarelawan Gardu Ganjar memperbaiki pangkalan ojek yang ada di Kota Serang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close