Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan RJ2 Gelar Halalbihalal, Bakal Ada Kaesang Pangarep

Kamis, 18 April 2024 – 20:08 WIB
Sukarelawan RJ2 Gelar Halalbihalal, Bakal Ada Kaesang Pangarep - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan hadir dalam halalbihalal bersama Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) pada Jumat (19/4).

Kuncen RJ2 Utje Gustaaf Patty mengatakan, tak hanya Kaesang Pangarep, rekan-rekan sesama sukarelawan Jokowi lainnya juga akan hadir.

Ketua Umum BaraJP ini menegaskan bahwa sukarelawan Jokowi yang dimaksud adalah yang mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Nanti akan acara diskusi juga. Temanya tentu tentang BPJS Gratis” ujar Utje Gustaaf Patty, dalam keterangannya, Kamis (18/4).

Utje Gustaaf menceritakan awal terbentukan RJ2, ketika di 1023 dirinya dan beberapa pimpinan elemen relawan diminta Presiden Jokowi mencari suatu tempat untuk berkumpul.

“Jadi, Rumah Juang Relawan Jokowi ini paguyubannya para sukarelawan yang mendukung Prabowo-Gibran, dan mendukung Partai Sokidaritas Indonesia (PSI)” ungkap Utje.

Dalam perjalanannya, lanjut Utje, Kaesang atau timnya menyempatkan diri berkomunikasi untuk memastikan paguyuban ini tetap dapat beraktivitas.

“Bahkan saat RJ2 dan GSP (Gerakan Sekali Putaran) launching Akselerasi Gerakan Sekali Putaran Pilpres 2024, Mas Kaesang hadir,” ucap Utje Gustaaf.

Kaesang Pangarep akan hadir dalam halalbihalal bersama Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) pada Jumat (19/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close